GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Master Catur Asal Jatim Juarai Kapolres Lotim Cup

Master Catur Asal Jatim Juarai Kapolres Lotim Cup

Kapolres Lotim, AKBP M.Eka Fathurrahman,S.ik saat memberikan hadiah kepada para juara.LOMBOKita â€" Master Catur Nasional asal Provinsi Jawa Timur, Fikrullah merebut juara per…

Master Catur Asal Jatim Juarai Kapolres Lotim Cup

Kapolres Lotim, AKBP M.Eka Fathurrahman,S.ik saat memberikan hadiah kepada para juara.

LOMBOKita â€" Master Catur Nasional asal Provinsi Jawa Timur, Fikrullah merebut juara pertama dalam ovent tournament catur Kapolres Lombok Timur yang digelar dari tanggal 27 sampai 29 Desember 2017.

Atas prestasinya ini, Fikrullah mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta dan tropy.

Juara kedua diraih Junaidi Pamungkas asal Jawa Barat, disusul juara ketiga Deni Sonjaya asal Semarang Jawa Tengah yang semuanya merupakan master nasional.

Kapolres Lombok Timur (Lotim), AKBP M. Eka Fathurrahman mengatakan kejuaraan catur ini telah memberikan nuansa yang sangat baik bagi kemajuan catur di NTB. Apalagi dengan ikutnya para atlet catur yang berasal dari luar daerah NTB.

“Atlet catur dari luar daerah telah m emberikan semangat bagi atlet catur di NTB untuk mengukir prestasi lebih baik di masa-masa datang,” kata Kapolres usai memberi sambutan.

Ketua Pengprov Percasi NTB, Abdullah Jais mengaku bangga dengan hasil kejuaraan catur yang digelar Kapolres Lotim.

“Mudah-mudahan dengan kejuaraan ini akan menjadi “cambuk” untuk kemajuan catur di NTB,” tandas Abdullah.

Di tempat yang sama, mantan Ketua Pengprov Percasi NTB, H. Hatta Taliwang meminta agar kejuaraan seperti ini dilaksanakan tiap tahun untuk memajukan semangat para pecatur di daerah ini.

“Beberapa tahun olahraga catur “mati suri” kini mulai bangkit dengan telah berhasil mencetak sejumlah master nasional,” tegas Hatta Taliwang.

Sumber: Google News | Liputan 24 Taliwang

No comments