Ini Pesan GPK KSB Untuk Satpam Yang Merayakan Hut ke-37 | Liputan 24 Nusa Tenggara Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan GPK KSB Untuk Satpam Yang Merayakan Hut ke-37

Posted by On 7:03 AM

Ini Pesan GPK KSB Untuk Satpam Yang Merayakan Hut ke-37

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Sabtu, 30 Desember 2017 pagi, cuaca nampak cerah dan bersahabat. Ratusan pasukan satuan pengamanan (Satpam) sudah terlihat memadati lapangan apel Polres Sumbawa Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahun Satpam yang ke-37.

Kegiatan HUT Satpam itu turut dimeriahkan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Sumbawa Barat salah satu sayap organisasi partai yang ada di Sumbawa Barat dan puluhan anggota Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) ikut berpartisipasi dalam apel tersebut serta beberapa pejabat dari Polres.

“Satpam punya kontribisi dan peran besar membantu masyarakat dan Polri dalam melaksanakan fungsi kepolisian meski terbatas. Negara aman dan sumbawa barat aman sekarang karena ada satpam,” ucap Boy Burhan uddin ketua Gerakan pemuda ka’bah sumbawa barat saat di hubungi reporter kanalindonesia.com sore tadi.

Selain itu, Boy juga menjelaskan bahwa saat jaman now seperti ini tanggung jawab seorang Satpam sangat besar dan banyak di antaranya yang menjadi korban kekerasan pelecehan pelaku kriminal ketika sedang melaksanakan tugasmya sebagai satpam.

“Teman teman satpam harus bangga walau di perusahaan tempatnya bekerja dianggap bawahan. mereka semua harus penuhi garda pratama dalam memgamankan negri ini. mereka orang penting di negara ini. teman teman yang menjadi satpam harus bangga dengan profesi mereka,” tegasnya Boy yang juga bekerja di PT.AMNT sebagai CSR di kecamatan taliwang itu.

Pria yang juga di kenal sosial itu berpesan agar profesi sebagai Satpam jangan sampai disalahgunakan. “Jaga nama baik Satpam dan nama baik tempat teman teman bekerja,” tandasnya.(awi).

Sumber: Google News | Liputan 24 Taliwang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »