Beli Motor Curian, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi | Liputan 24 Nusa Tenggara Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beli Motor Curian, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Posted by On 7:06 AM

Beli Motor Curian, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

kicknews.today â€" Tim Resmob Polres Loteng berhasil menangkap jaringan pelaku curas atau begal motor yang selama ini meresahkan masyarakat, Sabtu (30/12) pukul 00.10 wita.

Pelaku inisial SP (29) warga Desa Marong Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng). Ia ditangkap karena membeli motor curian dari dua kawanan pelaku begal yang sudah ditangkap sebelumnya.

“Pelaku dan barang bukti motor sudah diamankan di Polres Loteng untuk proses labih lanjut,” ujar Kepala Polres Loteng, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasatreskrim, AKP Rafles P Girsang di kantornya, Sabtu (30/12).

Baca Juga

GOW: Narkoba dan pernikahan dini buat masa depan hancur

Dorrr… Begal di Mataram Roboh Ditembak Polisi

Bawa Sajam, Seorang Pelajar di Loteng Diamanka n Polisi

Wakapolres Lombok Tengah Dimutasi

Dijelaskan, pelaku ini ditangkap berdasarkan LP/49/XI/2017/NTB/Res Loteng/Sek Pratim, Tanggal 13 Nopember 2017. Dimana pelaku telah membeli sepeda motor hasil curian (curas) seharga Rp 1,8 juta dari pelaku LS dan SK yang sudah ditangkap sebelumnya.

” Pelaku ini sempat menjadi DPO Polres Loteng sekitar 1,5 bulan,” ujarnya

Sementara itu, kasus Curas itu berawal saat para pelaku menghadang korban Nurmaliza (22), warga Desa Landah di Jalan Desa Sengkerang Kecamatan Praya Timur bulan oktober lalu. Salah satu pelaku langsung menarik kerah baju milik korban dan memaksa korban untuk turun dari kendaraan.

Setelah itu para pelaku dapat mengambil sepeda motor milik korban dan pelaku tersebut melarikan diri ke arah selatan yaitu menuju ke arah Desa Landah. Atas kejadian tersebut korban melapor ke pihak kepolisian Polsek Praya Timur.

“Dari laporan itu anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap jaringan pelaku begal motor yang salama ini meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (ade)

Tanggapan Pembaca

Tanggapan

Sumber: Google News | Liputan 24 Praya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »