6 Desa Kecamatan Ambalawi Jalin Kemitraan dengan Kahaba.net | Liputan 24 Nusa Tenggara Barat
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

6 Desa Kecamatan Ambalawi Jalin Kemitraan dengan Kahaba.net

Posted by On 5:04 PM

6 Desa Kecamatan Ambalawi Jalin Kemitraan dengan Kahaba.net

Kabupaten Bima, Kahaba.net.- Perangkat 6 Desa di Kecamatan Ambalawi yang tergabung dalam Komunitas Desa Membangun Ambalawi menggelar pertemuan silaturrahmi dengan Media Online Kahaba.net, Jum’at (15/12) sore di Aula Kantor Dinas PMDes Kabupaten Bima.

Perangkat 6 Desa di Kecamatan Ambalawi foto bersama dengan redaktur Kahaba.net. Foto: Dok Kahaba.net

Pertemuan ini juga melibatkan Pendamping Desa Ambalawi, Hasnun. Dalam pertemuan dibahas rencana kerjasama dan kemitraan Komunitas Desa Membangun Ambalawi dengan Media Online Kahaba.net.

Ketua Komunitas Desa Membangun Ambalawi Mukhsin mengatakan, kemitraan desa dengan media sangatlah penting di era keterbukaan informasi seperti saat ini. Hal ini bertujuan untuk mempublikasikan kegiatan pembangunan dan capaian perubahan di desa.

“Kami telah mengawali dengan membentuk komunitas untuk memudahkan koordinasi antar perangkat desa. Kemudian berbagai kegiatan kami di Ambalawi perlu disebarluaskan informasinya melalui media,” jelasnya.

Pendamping Desa Ambalawi, Hasnun mengaku, dirinya hanya membantu memfasilitasi para perangkat desa agar lebih terbuka terkait informasi pembangunan desa, kegiatan, program hingga potensi desa.

“Saya yakin publik di luar desa bahkan luar daerah akan lebih mengenal desa-desa di Ambalawi dengan sering diekspose melalui media,” ujarnya.

Media online Kahaba.net dinilainya sebagai pilihan tepat untuk mitra desa. Selain menyajikan informasi yang cepat, Kahaba.net juga merupakan media online dengan pengunjung terbanyak di Bima maupun Pulau Sumbawa.

“Apalagi sekarang era digital, penyebarluasan informasi melalui media online itu sangat besar dampaknya,” ka ta dia.

Redaktur Pelaksana Kahaba.net, Ady Supriadin menyambut baik keinginan Komunitas Desa Membangun Ambalawi untuk menjalin kemitraan. Pihaknya siap mendukung semua informasi pembangunan dan kegiatan positif di desa melalui pemberitaan.

*Kahaba-03

Sumber: Google News | Liputan 24 Sumbawa Besar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »